Tuesday, 30 April 2013

Manfaat dan Khasiat dari Buah Kiwi

Makan buah kiwi sehari sangat bermanfaat bagi semua orang. Tapi ada sebuah kelompok yang sangat diuntungkan wanita kiwi selama kehamilan. Ada banyak manfaat dari mengonsumsi kiwi, jika Anda sedang hamil. Kiwi dianggap sebagai bagian integral dari semua wanita hamil.


Ibu hamil membutuhkan jumlah yang cukup asam folat dalam diet mereka. Asam folat adalah vitamin B yang membantu pembelahan sel pada anak-anak. Rendahnya tingkat hasil folat Kan tabung saraf pada tingkat perkembangan yang tidak lengkap dari sumsum tulang belakang atau otak. Salah satu penyakit yang paling umum disebabkan oleh cacat ini adalah spina bifida. Untuk memastikan bahwa wanita hamil memiliki asam folat yang cukup dalam suplemen diet mereka atau makan makanan yang kaya asam folat. Salah satu makanan yang kaya asam folat kiwi. Jika seorang wanita hamil memiliki kesempatan untuk memiliki bayi dengan spina bifida, biasanya mereka yang memiliki riwayat keluarga, jadi harus memberikan perhatian khusus untuk memastikan bahwa cukup mengkonsumsi asam folat. Hal ini penting untuk mempertahankan folat tinggi selama 12 minggu setelah pembuahan, juga.

Asam folat tidak hanya nutrisi penting dalam kiwi bermanfaat bagi ibu hamil, namun kiwi juga mengandung vitamin C, yang sangat tinggi. Bahkan, kiwi lebih banyak vitamin C dari jeruk. Wanita hamil harus mengkonsumsi setidaknya 85 miligram vitamin C setiap hari. Jika wanita hamil di bawah 18, maka 80 miligram vitamin C setiap hari kebutuhan. Ketika seorang ibu menyusui asupan vitamin C harus ditingkatkan menjadi 120 mg atau 115 mg ibu kurang dari delapan belas tahun. Vitamin C sangat penting untuk perbaikan jaringan, penyembuhan luka, kulit yang sehat dan membantu pertumbuhan tulang. Tak hanya itu, vitamin C juga membantu melawan infeksi dan merupakan antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan. Ibu dan anak harus mengkonsumsi vitamin tersebut setiap hari. Vitamin C merupakan komponen utama kolagen tubuh. Ini adalah protein struktural yang merupakan blok bangunan tulang, kulit dan tendon. Ini bukan satu-satunya manfaat vitamin C, tetapi juga membantu menyerap zat besi. Ibu

Asam folat dan vitamin C merupakan komponen penting untuk menjaga ibu sehat dan bayi selama kehamilan. Kiwi mengandung baik dan harus dianggap normal dalam periode ini, dan dalam minggu pertama setelah lahir. Kiwi dapat dengan mudah diintegrasikan ke ibu.Kiwi makanan dapat dimakan sebagai iringan untuk sarapan, atau mungkin di jus. Keduanya adalah pilihan yang baik, dan memberikan manfaat kesehatan yang baik kiwi.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment